Senin, 04 Februari 2013

SMA PGRI Melakukan Persiapan Try Out 2013

TNC. Sabtu (02/01) SMA/MA,SMK negeri/swasta se-Kota Bima melakukan berbagai persiapan dalam rangka kegiatan uji coba Try Out yang akan berlangsung senin, 4 s/d 6 Februari 2013. SMA PGRI Kota Bima salah satunya melakukan berbagai persiapan, diantaranya pembagian kartu peserta, penomoran dll. Kegiatan Try Out ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menghadapi ujian nasional khususnya kelas 3 yang bertujuan untuk mengukur kemampuan dan persiapan siswa sebelum menghadapi ujian yang sebenarnya. UN 2013 rencananya akan berlangsung pada bulan April 2013.
Ibu Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah mengungkapkan "mulai kemarin kami sudah melakukan berbagai persiapan baik persiapan soal, pengadaan kartu dan hari ini masih berjalan pembagian dan penomoran meja untuk peserta " ungkapnya.

"dalam hal persiapan kami sudah maksimal dan insyallah hari senin sudah siap dipakai dan untuk tahun ini siswa yang mengikuti ujian sekitar 97 orang dan insyallah mudah-mudahan semuanya akan hadir mengikuti ujian" lanjutnya. 

Ibu Fatmah selaku ketua panitia menjelaskan "mulai tahun ini ujian terasa berbeda karena paket soal bertambah dari 5 paket menjadi 20 paket selain itu hasil ujian menjadi salah satu tolak ukur bagi penerimaan SNMPTN" jelasnya. alamsyah
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...