Kamis, 14 Februari 2013

Profil Drs. H. Junaidin, Calon Wakil Walikota Bima 2013-2018

Drs. H. Junaidin, Calon Wakil Walikota Bima 2013
TNC. Delapan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2013-2018 sudah secara resmi mendaftar di KPU Kota Bima. Pasangan dr. H. Sucipto dan Drs. H. Junaidin, MM merupakan pasangan pertama yang melakukan pendaftaran di KPU. Berikut sekilas crew TNC menampilkan profil Drs. H. Junaidin, MM sebagai calon Wakil Walikota Bima periode 2013-2018

Drs. HM Junaidin, MM yang berpasangan dengan dr. H. Sucipto yang menggunakan sandi politik (SUJUD) Berpengalaman dalam Penganggaran Daerah. Drs. HM Junaidin, MM Maju sebagai calon wakil walikota Kota Bima periode 2013-2018 berpasangan dengan dr. Sucipto sudah siap dengan sejuta pengalaman di bidang pemerintahan. Memulai karir sebagai PNS pada tahun 1983, sejak masuk PNS langsung berhubungan dengan keuangan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sampai sekarang. Berikut Karir Drs. HM Junaidin, MM: 

Awalnya menjadi Staf bagian verifikasi, kemudian bagian konstruksi selanjutnya bagian anggaran biro keuangan Pemprov DKI Jakarta. Setelah pindah-pindah menjadi staf, Dengan kinerja yang baik, beliau diangkat menjadi kasubbag. Perbendaharaan kemudian menjadi kasubbag. Anggaran tetap di biro keuangan. 

Sejak tahun 1993 sampai dengan 1997 selain menjadi kassubag juga merangkap menjadi Kepala Keuangan BPIPM (Badan Pengelola Investasi Penyertaan Modal) yang merupakan Perusahaan yang di miliki Pemda DKI. Selanjutnya menjadi kasubbid. Anggaran badan pengelola keuangan daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta, Kepala bidang akutansi badan pengelola keuangan daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta, terakhir ini sebagai kepala bidang anggaran Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta dengan total APBD sekitar Rp. 400 triliun. 

Berdasarkan pengalaman tersebut, Haji Jun sapaan akbrabnya berkeyakinan dengan majunya sebagai calon wakil walikota Kota Bima periode 2013-2018, mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat dan pejabat. Haji Jun berkeyakinan bahwa masyarakat Kota Bima sudah sangat cerdas dan rasional, tentu akan memilih pasangannya "SUJUD" (Sederhana Jujur Adil) yaitu dr. H. Sucipto dengan Drs. HM Junaidin, MM. Yang sama-sama orang birokrasi. 

Sejauh ini menurut Haji Jun yang merupakan putra asli Rabadompu yang berdarah bugis sudah di dukung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama baik yang ada di Jakarta maupun di Bima, yang menjadikan modal besar. Dengan slogan "SUJUD" Sederhana Jujur ​​Adil di yakini mampu meraup suara karna SUJUD merupakan filsafat menjalankan birokrasi dengan sederhana, bekerja dengan jujur ​​dan memberikan pelayanan yang adil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...