Sabtu, 23 Februari 2013

SMA PGRI Ikuti Try Out SMPTN 2013

TNC. Jum'at (22/02) SMA PGRI Kota Bima salah satu sekolah swasta di Kota Bima siap mengikuti kegiatan bimbingan dan try out SMPTN 2013 secara gratis bagi siswa/siswi kelas XII SMA/SMK/MA se-Kota Bima yang diselenggarakan oleh komunitas salaja mbojo (KOSAMBO) dengan PRIMAGAMA. Kegiatan bimbingan tersebut rencananya akan dihelat di gedung Muhammadiyah Kota Bima tanggal 12 Maret 2013.

SMA PGRI Kota Bima melalui wakasek kurikulum Ibu Dra Fatmah memberikan apresiasi serta menanggapi positif surat yang diedarkan oleh komunitas kosambo terkait kegiatan tersebut "ini sangat bagus buat anak-anak dalam hal persiapan ujian nanti dan saya akan langsung mendata siswa yang akan ikut dalam kegiatan ini". ungkapnya.

"ini perlu dikembangkan dan ditiru oleh komunitas-komunitas yang lain, dengan adanya perhatian terhadap dunia pendidikan khususnya di Kota Bima dan terkait dengan kegiatan ini keinginan saya pribadi inginnya seluruh siswa wajib ikut, namun nanti kita akan lihat bagaimana dengan minat siswanya itu sendiri " lanjutnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...