Senin, 11 Februari 2013

Juara IPSI CUP 2013 Dapat Penghargaan

TNC. Senin (11/02) SMA PGRI Kota Bima memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang mengikuti kejuaraan IPSI CUP Kota Bima 2013 yang diselenggarakan oleh KONI Kota Bima 16-18 Januari 2013 lalu. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan setelah upacara bendara pagi di lapangan sekolah setempat, penghargaan berupa piagam dan uang saku dari OSIS.


Dalam kejuaran tersebut siswa-siswi SMA PGRI Kota Bima yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 6 orang dan 3 orang meraih juara 3 serta 3 orang keluar sebagai harapan satu di masing-masing kelas yang berbeda.

Berikut nama-nama siswa yang meraih juara 3, 1). Nining Karlina siswa kelas XI.IPA juara 3 kelas B remaja putri, 2). Shalihin kelas XII.IPA juara 3 kelas A dewasa putra, 3). Melinda kelas XII.IPA juara 3 kelas B dewasa putri dan harapan satu diraih oleh Dominikus Henggo kelas XII.IPA kelas B dewasa putra, Idhar kelas XII.IPA kelas A dewasa putra dan Yosep Darson kelas XII.IPA kelas B dewasa putra.

Ibu Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah menyampaikan harapannya kepada siswa-siswi pada saat upacara bendara pagi "agar jangan puas dengan apa yang didapat namun itu menjadikan sebuah motivasi untuk agar lebih ditingkatkan lagi prestasinya" harapnya.

Bapak Nurhidayat,S.Pd selaku pembina olahraga cabang silat mengharapkan kepada siswa-siswinya untuk tingkatkan lagi prestasinya.

"Alhamdulillah SMA PGRI Kota Bima dalam kejuaraan ini tidak terlalu mengecewakan namun kami bisa mendapatkan juara" lanjutnya.

Shalihin salah satu siswa yang meraih juara 3 sata ditemui setelah menerima piagam dari kepala sekolah mengungkapkan rasa senangnya bisa masuk menjadi juara 3 "Alhamdulillah saya bisa juara" ungkapnya dengan senang . Alamsyah     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...