Kamis, 14 Februari 2013

Samsuri Firdaus Daya Tarik Bagi Masyarakat

TNC. Rabu (13/2) Setelah Shalat Isya, Jama'ah Masjid An-Nur Rabadompu ramai-ramai dan khusu' mengikuti rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Jama'ah yang hadir sedikit lebih banyak dibandingkan kegiatan serupa yang dilakukan sebelumnya. Ketika ditanya, apra jamaah rata-rata menjawab mereka datang karena mereka ingin mendengarkan lantunan suara Samsuri Firdaus, Qori terbaik Nasional dan Asean yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Bapak Fackrurozi sebagai pembina Remaja Masjid An-Nur menjelaskan, Peringatan Maulid Nabi ini dirangkaikan dengan Haflah Qur'an, tujuannya adalah agar muncul Qori-Qoriah terbaik yang lahir dari Rabadompu.

"Ditengah kita telah hadir Ananda Samsuri Firdaus, Qori Terbaik Nasional dan Asean" katanya. Beliau berharap, dengan banyaknya Qori-Qoriah yang dihadirkan dalam acara peringatan Maulid Nabi ini, akan memacu anak-anak Rabadompu untuk menjadi Qori-Qoriah terbaik.

Selain Samsuri Firdaus, peringatan Maulid Nabi ini juga dihadiri oleh beberapa Qori-Qoriah baik tingkat Kota Bima, Propinsi dan Nasional. alimin

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...