Selasa, 12 Februari 2013

Elang Sakti Ukir Prestasi di IPSI CUP 2013

TNC. Dalam Kejuaraan IPSI Cup Kota Bima 2013 yang dihelat di SMK 2 Kota Bima 16-18 Januari 2013 memunculkan beberapa perguruan silat yang keluar sebagai juara di kelas masing-masing, salah satunya perguruan silat Elang Sakti Kota Bima yang dilatih oleh Bapak Nurhidayat, S.Pd dan Syamsudin yang bertempat di SMA PGRI Kota Bima dan TK Pembina Negeri Kota Bima sebagai tempat latihan. 

Perguruan silat elang sakti sendiri belum banyak mengetahui adanya namun sudah banyak prestasi yang diraih oleh para pesilatnya selain keluar sebagai juara 3 di kejuaraan IPSI Cup 2013 namun juga pernah menjuarai seleksi tingkat Kota Bima dan mewakili atlet silat Kota Bima untuk kejuaraan di tingkat propinsi di Sumbawa tahun lalu.

Senin (11/02) Bapak Nurhidayat, S.Pd selaku pelatih elang sakti saat ditemui disekolah mengungkapkan "elang sakti ini sudah lama di Kota Bima namun tidak banyak yang tahu, namun alhamdulillah kami sudah banyak meraih prestasi baik ditingkat sekolah maupun perguruan"

"kalau ingin bergambung dan berlatih dengan kami silakan datang saja di SMA PGRI Kota Bima dan TK Pembina Negeri jadwal latihannya 3x seminggu selasa, kamis dan sabtu, insyallah kami siap melatih" lanjutnya. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...