Jumat, 08 Februari 2013

Kantor Pelayanan Pajak Raba Bima Terjadi Kebakaran

TNC. Rabu (06/02) Kantor wilayah DJP Nusa Tenggara Kantor Pelayanan Pajak Pratama Raba Bima siang tadi terjadi kebakaran. Api membakar kantor bagian barat, kejadian tersebut terjadi sekitar jam 12.30 wita ketika para karyawan beristirahat makan siang, kejadiannya begitu cepat namun mobil pemadam kebakaran cepat datang sekitar dua unit mobil pemadam yang memadamkan ruang tersebut.  

Bapak Ridwan salah satu karyawan KPP mengungkapkan "kejadiannya begitu cepat namun mobil pemadam langsung datang, sekitar 2 unit mobil dan api bisa dipadamkan sekitar beberapa menit saja dan kerugian belum tahu karena kita belum berani masuk keruangan"ungkapnya.

"untuk sementara yang kami ketahui ini akibat konslet listrik dibagian ruang ini saja dan tidak sampai mengganggu ruang kantor utama"

Sekitar beberapa menit seluruh karyawan keluar dan aktifitas kerja sementara distopkan, sampai berita ini diturunkan pihak kantor menghubungi PLN untuk melihat kepastian yang terjadi dan sebagian para karyawan masih berkumpul di halaman dan sebagiannya melakukan istrahat makan siang. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...