Jumat, 08 Februari 2013

Pendukung FERSI Kuningkan Lapangan Serasuba

TNC. Kamis (7/2) kemarin, Pasangan Hj. Ferra Amelia, SE MM dan Drs. H. Natsir MM resmi mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota Bima periode 2013-2018. Ribuan pendukung Pasangan yang disingkat FERSI tersebut terlihat memenuhi lapangan Serasuba Kota Bima, sontak lapangan yang tadinya terlihat hijau, berubah menjadi kuning dengan banyaknya pendukung pasangan FERSi yang mengenakan kaos putih berlengan kuning.


Pasangan FERSI merupakan calon yang diusung oleh partai Golkar dan juga Gerindra. Pada acara deklarasi kemarin, dibacakan juga surat keputusan DPP partai Golkar dan juga Gerindra untuk mendukung pasangan Hj. Ferra Amelia, SE MM dan juga Drs. H. M. Natsir, MM.

Setelah surat keputusan tersebut dibacakan, sontak ribuan pendukung pasangan FERSI langsung bertepuk tangan dan mengumandangkan yel-yel Hidup FERSI..!!

Acara deklarasi pasangan FERSI kemarin cukup ramai dan meriah, karena diisi oleh artis lokal dan juga Ibukota. Pada acara deklarasi kemarin, H. Ferri Zulkarnai, ST selaku Bupati Bima sekaligus Kakak dari Hj. Ferra Amelia ikut juga dalam rangkaian acara deklarasi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...