Senin, 30 April 2012

SMA PGRI Antusias Menyambut HARDIKNAS

Menyambut HARDIKNAS Tahun 2012, PGRI Kota Bima mengadakan lomba bola voli putri tingkat Kota Bima. Peserta lomba voli ini adalah sekolah yang ada dalam lingkup PGRI se-Kota Bima. SMA PGRI Kota Bima, sebagai salah satu peserta menyambut dengan antusias kegiatan ini. Namun SMA PGRI Kota Bima, tidak menargetkan menjadi juara di lomba bola voli putri ini. Seperti yang di jelaskan oleh Dra Fatmah H Idris, manager tim SMA PGRI Kota Bima bahwa “Kita ini hanya partisipasi saja, syukur-syukur kalau bisa juara” jelasnya.

Lomba Voli putri yang diadakan oleh PGRI kota Bima ini diikuti oleh 44 Tim SD,SMP dan SMA se-Kota Bima. Lomba ini berlangsung di Lapangan Pahlawan Raba, rencananya kegiatan ini dimulai tanggal 26 April - 6 Mei 2012. Kegiatan ini disambut baik oleh sekolah-sekolah yang ada di Kota Bima. Dengan lomba seperti ini, selain untuk memeriahkan HUT HARDIKNAS, tetapi juga bisa digunakan sebagai ajang silaturahmi antar guru dan pegawai. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMA PGRI, Kaimudin, S.Pd.i bahwa “kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus pelepas tegang setelah ujian yang telah selesai beberapa waktu yang lalu “ ungkapnya.


Walaupun tidak menargetkan juara, SMA PGRI mempersiapkan timnya dengan serius. hal ini terlihat dari jadwal latihan yang dilakukan setiap hari. Tim SMA PGRI sendiri terdiri dari 10 orang, yang terdiri dari 6 orang pemain inti dan 4 orang cadangan. Untuk memantapkan persiapan, SMA PGRI selalu berlatih dengan siswa-siswi yang ada untuk memantapkan strategi dan koordinasi pada saat nanti bertanding. Untuk pertandingan pertama, SMA PGRI akan melawan Gugus Mpunda, pertandingan ini sendiri dijadwalkan pada hari selasa (01/04). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...