Senin, 30 April 2012

Pengalaman Pertama Jadi Jurnalis TNC



Aku “ Alamsyah” mungkin salah satu orang yang baru mengeluti dunia jurnalis, dipikiranku menjadi jurnalis atau Writer membutuhkan keahlian tertentu namun setelah aku bergabung dengan kampung media ternyata banyak hal yang dapat aku dapatkan selain ilmu aku juga mendapakan hal yang menyenangkan sekaligus menjadi pengalaman yang berharga dalam hidupku.

Lewat tulisan ini aku mengajak rekan-rekan yang mempunyai keinginan atau kebiasaan menulis tidak salah jika bergabung dengan kami di kampung media dimana tempat untuk orang-orang yang menyukai serta hobi menulis berita karena untuk menjadi seorang writer modal utama adalah kemauan yang tinggi serta motivasi besar serta mau belajar dengan orang-orang yang berpengalaman.

Dengan bergabung dengan kampung media rekan-rekan dapat menyampaikan informasi yang bermanfaat meski hanya satu kalimat untuk orang lain, salam sukses buat semua.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...