Senin, 02 April 2012

Kejurprov Catur NTB antara Ya atau Tidak.!!


TNC (2/3/4) Seperti rapat yang dilangsungkan beberapa minggu sebelumnya, rapat persiapan pelaksanaan Kejurprov Catur NTB tahun 2012 berlangsung alot. Tarik ulur antara tetap dilaksanakan atau tidak Kejurprov Catur yang tahun 2012 ini dilaksanakan di Kota Bima masih mengemuka. Hingga H-2 pelaksanaan, perdebatan antara jadi atau tidaknya pelaksanaan kejurprov masih saja ada. Pada rapat terakhir senin (2/3/4) diputuskan bahwa Kejurprov Catur ke-20 tetap di laksanakan. Acara pembukaan akan dilaksanakan pada Rabu 4 April 2012. Kejurprov Catur ke-20 ini akan dibuka secara resmi oleh Bapak Walikota Bima H. M. Qurais H. Abidin.

Kepastian dilaksanakannya Kejurprov Catur NTB ke-20 di Kota Bima menjadi salah satu topik yang mengundang perdebatan yang sangat hangat. Perdebatan itu tidak terlepas dari minimnya dukungan dana baik dari pemerintah maupun pihak swasta dan perorangan. Biaya yang dibutuhkan oleh panitia pelaksana secara total yaitu sebesar 126 juta rupiah. Ketua panitia Kejurprov Catur, Dr. Syahruddin AR, Drs.Ms, menjelaskan “Bapak Walikota akan membantu sebesar 20 juta, selain itu dari KONI Kota Bima sekitar 12-15 juta, sisanya kita akan cari dari swasta dan bila ada dari perorangan” jelasnya.

Walaupun dengan dana yang cukup minim dan jauh dari biaya yang dibutuhkan, Kejurprov Catur ini akan tetap dilaksanakan. Kejurprov catur ini direncanakan akan dilaksanakan dari tanggal 4 – 9 April 2012. Tempat pelaksanaan akan menggunakan Aula dan juga ruang kelas di SMKN 2 Kota Bima. Kejurprov Catur ini sendiri diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota seluruh NTB. Peserta yang ikut akan dibagi dalam 7 kelas yunior dan 1 kelas senior serta veteran.

Dengan bermodal semangat dan optimisme, ketua panitia berharap walaupun dana cukup minim namun semangat kita untuk menyukseskan kegiatan ini selalu tinggi. Beliau menjelaskan “Kejurprov Catur ini sengaja kita selenggarakan di bulan April, sekaligus menyambut HUT Kota Bima ke 10. Tujuan kita panitia adalah sukses dalam penyelenggaraan sekaligus sukses dalam prestasi” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...