Minggu, 29 April 2012

Rabadompu Timur Antusias Mempersiapkan MTQ

Warga Rabadompu Timur antusias menyambut MTQ tingkat Kelurahan. Seperti yang terlihat pada hari minggu (29/4), warga bersemangat untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk pembukaan MTQ. Berdasarkan penjelasan dari ketua panitia, H. Muhtar menjelaskan "untuk memudahkan koordinasi, kita informasikan kepada ketua RW masing-masing, untuk mengkoordinir warganya untuk bersama-sama mempersiapkan acara ini dengan baik. melihat semangat warga, rasanya MTQ ini akan berjalan dengan sukses" jelasnya. 

Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat kelurahan Rabadompu Timur tahun 2012 ini  mengambil tema "Dengan Musabaqah Tilawatil Qur'an  (MTQ) Tingkat Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba, Kita Tingkatkan kemandirian Anak Cucu Kita membaca Al-Qur'an Sejak Dini". MTQ tingkat kelurahan ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bapak Walikota Bima H. M. Qurais H. Abidin pada Minggu (29/4) malam.

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kelurahan Rabadompu Timur ini adalah untuk yang ke-4 kalinya dilaksanakan. Pada MTQ tahun 2011 kemarin, tampil sebagai juara umum adalah RW 03. Untuk tahun 2012 ini MTQ tingkat kelurahan Rabadompu Timur dilaksanakan di RW 05. Karena dilaksanakan di RW 05, warga yang bergotong royong untuk mempersiapkan MTQ ini didominasi oleh warga RW 05. namun banyak juga warga dari RW yang lain yang ikut membantu kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...