Sabtu, 14 April 2012

Wakil Walikota Bima Membuka HIPMI Cup 2012

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bima yang ke-10, HIPMI Kota Bima dan juga HIPMI Kabupaten Bima mengadakan kejuaraan futsal se Kota Bima. Kejuaraan futsal yang diadakan oleh HIPMI Kota Bima dan Kabupaten Bima ini nantinya akan memperebutkan Piala Walikota. Kejuaraan futsal ini sendiri secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin.  Dalam sambutannya Wakil Walikota mengaku senang degan antusiasme warga dalam mengikuti dan mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan HUT Kota Bima dan juga membangun Kota Bima agar lebih baik kedepannya.

Wakil Walikota Bima menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi kepada masyarakat Kota Bima. Hal ini didasari dari banyaknya masyarakat yang ikut dalam pawai menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bima yang ke-10 baru-baru ini. bukan hanya itu, setiap rangkaian acara peringatan HUT Kota Bima selalu disambut dengan antusias oleh masyarakat. salah satu contohnya adalah pada saat Do'a Dana yang dilakukan disepanjang jalan Ama Hami. Disepanjang jalan Ama Hami hingga pantai Lawata dipenuhi oleh lautan masyarakat Kota Bima yang ikut meramaikan acara tersebut. "saya bangga dengan masyarakat Kota Bima yang begitu antusias dalam memperingati HUT Kota Bima yang ke-10. Walaupun saya ada di luar kota, namun saya selalu mengikuti lewat informasi yang diberikan oleh staf saya" jelasnya. 

Lebih khusus Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada organisasi kemasyarakatan, dalam hal ini HIPMI Kota Bima dan juga HIPMI Kabupaten Bima. Dimana organisasi yang bergerak di bidang usaha tersebut, turut berpartisipasi dalam memperingati HUT Kota Bima dengan mengadakan kejuaraan futsal se Kota Bima. Kepada juniornya Wakil Walikota mengaku bangga dan senang, karena dengan kegiatan seperti ini selain membuat HIPMI lebih dikenal masyarakat, hal ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi untuk membangun Kota Bima agar lebih baik lagi kedepannya. "saya dulu anggota HIPMI, saya bangga dan senang kepada junior-junior saya yang selalu konsisten untuk membangun Kota Bima ke arah yang lebih baik" jelasnya. 

Kejuaraan futsal yang diberi nama HIPMI Cup ini sepenuhnya diadakan oleh HIPMI Kota Bima dan juga HIPMI Kabupaten Bima. pemerintah Kota Bima ikut menjadi sponsor dalam kegiatan ini. HIPMI Cup ini nantinya akan memperebutkan Piala Walikota. berdasarkan penjelasan ketua panitia, Ikbal, bahwa kejauraan futsal ini disponsori oleh HIPMI Kota dan Kabupaten Bima serta pemerintah daerah dan DPRD Kota Bima. dalam melancarkan kegiatan ini, HIPMI menggandeng beberapa pihak lain untuk mendukung kegiatan ini seperti Hotel La Ila, La Parfum, PC-39, Gunung Dua Production, Aqila, serta Grand Futsal sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan ini. 

Kejuaraan futsal ini direncanakan berlangsung selama seminggu. melihat jumlah peserta yang berjumlah 48 tim, ketua panitia berharap kegiatan ini berjalan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. "HIPMI Cup ini disponsori oleh HIPMI dan Pemkot Bima, didukung juga oleh banyak pihak seperti Hotel La Ila dan juga Grand Futsal. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan membangun Kota Bima, pada tahun ini kami hanya mengundang instansi dan ormas untuk berpartisipasi, kedepan mungkin bisa juga masyarakat umum untuk ikut dalam HIPMI Cup ini" jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...