Kamis, 14 Februari 2013

An-Nur Rabadompu Adakan Peringatan Maulid

TNC. Rabu (13/2) Remaja Masjid An-Nur Kelurahan Rabadompu Barat mengadakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Agung An-Nur Rabadompu Barat-Kota Bima. Pada peringatan Maulid tadi malam, turut dihadiri oleh Walikota Bima dan jajaran pemerintah lainnya.

Dalam Uraian hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Al Ustadz H. M. Adnin, SQ, M.Pdi sebagai penceramah menekankan akan pentingnya saling menghargai dan saling menjaga antar sesama. "jaga kehormatan keluarga kita, jaga kehormatan tetangga kita, jaga kehormatan diri kita" serunya.

Beberapa bulan kedepan, Kota Bima akan mengadakan pesta rakyat berupa Pilkada. Untuk itu beliau juga mengingatkan agar selalu menjaga kerukunan dan jangan sampai ada konflik yang terjadi. Beliau menekankan betapa pentingnya menjaga kerukunan dan menjaga kehormatan.

"kehormatan keluarga kita, kehormatan tetangga kita itu lebih mulia dibandingkan kemuliaan rumah Allah yaitu Ka'bah" ungkapnya. untuk itu beliau menghimbau dan mengajak seluruh warga Rabadompu Barat agar saling menjaga kehormatan dan tidak terpecah belah. alimin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...