Jumat, 28 September 2012

Walikota Gencar Bangun Rumah Allah

TNC. Selama beberapa bulan terakhir, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin gencar turun ke masyarakat. Agenda rutin yang sering dilaksanakan adalah shalat berjamaah sekaligus pemberian bantuan untuk pembangunan Rumah Allah. Seperti yang dilakukan tadi malam di Musholla Al-Munawwaroh Rabadompu Barat.


Kegiatan shalat bersama dan juga dialog dengan masyarakat tersebut, diikuti juga oleh beberapa SKPD dan juga Camat Raba serta Lurah Rabadompu Barat. Pada kegiatan yang sederhana tersebut, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin menyampaikan akan memberikan bantuan untuk Musholla Al-Munawwaroh.

Lurah Rabadompu Barat menjelaskan bahwa bantuan tersebut untuk perbaikan masjid dan keperluan lainnya. "ada dana tunai 10 juta, dan dana stimulan berupa bahan senilai 24 juta. itu untuk pembangunan musholla" jelasnya.

Bantuan tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga musholla Al-Munawwaroh kondisinya bisa jauh lebih baik dari sekarang. Selain shalat Isya bersama di musholla Al-Munawwaroh, Walikota Bima juga berdialog dengan masyarakat lingkungan Tere.

Walaupun kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat, khususnya yang memiliki dampak langsung, namun tidak sedikit warga yang mencibir kegiatan tersebut. H. Sayudin misalnya, beliau merasa bahwa kegiatan tersebut hanya untuk mencari dukungan masyarakat. "itu hanya untuk cari dukungan, apalagi sebentar lagi pilkada" ungkapnya. alimin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...