Senin, 10 September 2012

PPL, Sarana Belajar dan Transfer Ilmu

TNC. Seperti tahun-tahun sebelumnya, STKIP Bima melakukan kegiatan PPL II (Praktek Pengalaman Lapangan) bagi Mahasiswa-Mahasiswinya. Kegiatan PPL tersebut sebagai salah satu rangkaian kuliah, yang berbentuk praktek langsung terjun ke lapangan (sekolah) selama 2-3 bulan. SMA PGRI Kota Bima, menjadi salah satu sekolah yang diberi amanat untuk menjadi lokasi kegiatan PPL II STKIP Bima Tahun Pelajaran 2012/2013.


Jum'at (07/09), 18 orang mahasiswa yang mengikuti kegiatan PPL, diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA PGRI Kota Bima, Bapak Kaimudin, S.Pd.I. Dalam sambutannya, beliau menitipkan anak-anak SMA PGRI untuk di didik sebaik mungkin. "Saya menitip pesan, agar PPL ini dapat mendidik adik-adik dengan ilmu pengetahuan yang didapat di meja kuliah" katanya.

Mahasiswa yang melaksanakan PPL di SMA PGRI Kota Bima ini, terdiri dari berbagai jurusan. Mulai dari jurusan Matematika (3 orang), Ekonomi (3 orang), Biologi (3 orang), Sosiologi (3 orang) dan BK sebanyak (3 orang). Kaimudin, S.Pd.I berharap, mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan PPL ini dengan sebaik mungkin.

Dalam sambutannya, beliau berpesan "Selama kegitan ini, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mendidik adik-adiknya" pesannya. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...