Senin, 23 Desember 2013

Nasehat Ibu,Selamat Hari Ibu

IBU, Engkau adalah pahlawan yang sebenarnya. Tidak hanya melahirkan, merawat, mendidik, menunjukkan mana yang baik dan yang buruk tentang kehidupan ini dengan penuh kasih sayang. Tapi, banyak hal yang amat terkesan, Engkau meneladani anak2-mu dengan tradisi yang penuh hikmah;;; Setiap malam Engkau selalu mengaji dan mengajak Guru (Ayah) untuk sholat malam berjama'ah; pada setiap hari raya, Engkau memegang teguh kebiasaan Rasulullah yang mendahulukan sarapan sebelum sholat Idul Fitri dan menunda sarapan hingga sholat Idul Adha selesai serta selalu memberikan anak2-mu uang untuk dimasukkan ke Kotak amal Masjid.

Suatu saat Engkau menasehati anak2-mu agar tidak meninggalkan sholat lima waktu dan kalau kalian menikah nanti jangan sekali-kali meninggalkan sholat;; Inilah nasehat IBU buat Kalian.

IBU, Setelah Engkau menghadap yang maha kuasa, tradisi dan nasehat-MU yang luar biasa itu kami amalkan penuh istikomah:: SETIAP waktu sholat dan hari raya, serasa kami sedang sholat dan berkumpul dengan-MU IBU;; Anak2Mu ingat betul prilaku, hiruk pikuk, dan sibuknya IBU di rumah saat pagi menjelang berangkat sholat hari RAYA; SEMOGA amalan baik anak2mu dapat bernilai amalan JAARIYAH bagi kehidupan AKHIRAT-MU IBUU;; DO'A KAMI SELALU BUAT-MU IBUU, YAA ALLAH, ampuni dosa IBU dan Bapak kami....Amin. 

Terima kasih Ibu, Selamat Hari Ibu.  Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...