Senin, 23 Desember 2013

SMA PGRI Melakukan Pemuktahiran Data Guru 2013

TNC. Kementerian pendidikan dan kebudayaan direktorat jenderal pendidikan menengah (Kemendikbud) melakukan Pemutakhiran Biodata Guru Tahun 2013 melalui surat edaran nomor : 1359/P/DD/T/2013 tanggal 22 Desember 2013. SMA PGRI Kota Bima salah satunya melakukan pengisian biodata guru melalui format yang dikirim melalui email sekolah "kami telah membuka email yang masuk dari kemendikbud tentang pemuktahiran data guru 2013 dalam surat edarannya menginstruksikan untuk mengisi format tersebut dan dikirim kembali paling lambat 3 hari setelah menerima surat tersebut" ungkap Nuralamsyah selaku operator sekolah setempat.
"Pengisian format tersebut sehubungan dengan pemuktahiran data pendidikan tahun 2013 dan untuk melengkapi biodata guru untuk sekolah menengah atas negeri/swasta" lanjutnya (dikutip dari surat edaran).


Dirjen melalui surat tersebut menyampaikan bahwa pihak sekolah menengah atas di seluruh Indonesia diwajibkan melengkapi hal-hal sebagai berikut :
1. Nama Kepala Sekolah
2. Alamat Sekolah 
3. Biodata Guru (Tetap dan Tidak Tetap)
4. Data tersebut dikirim ke Email ditjen.kemdikbu@yahoo.co.id paling lambat 3 hari setelah surat tersebut diterima.

"data yang diisi sesuai format tersebut berupa nama guru, mata pelajaran, no telp dan no hp masing-masing" lanjutnya. Alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...