Senin, 16 Desember 2013

RMLQ Isi Tahun Baru dengan Dzikir dan Renungan

TNC. Perlahan tapi pasti, tahun 2013 sebentar lagi akan berlalu. 2014 kini tinggal menghitung hari, suasana suka cita mulai terasa menyambut tahun baru. Tidak terkecuali Remaja Masjid Lailatul Qadri Rabadompu Timur. Namun ada yang berbeda, jika tahun baru identik dengan pesta dan hura-hura, RMLQ mencoba merubah kebiasaan tersebut dengan Dzikir bersama dan Renungan. "Kita sebagai remaja masjid, harus punya terobosan baru, malam tahun baru kita isi dengan dzikiran dan renungan keagamaan" ungkap Imam, koordinator bidang minat dan bakat, Minggu (15/12).


Sudah menjadi hal yang biasa, setiap pergantian tahun suasana malam tahun baru dibelahan dunia manapun dihiasi dengan gemerlap lampu dan suara musik. Sebagai sebuah organisasi sosial keagamaan, anggota RMLQ mencoba untuk melakukan hal yang baru sesuai dengan visi misi organisasi. "kita coba merubah kebiasaan yang ada, tidak bisa kita hilangkan, namun kita coba mengimbangi dengan hal positif yang bernuansa keagamaan" ungkap Alimin, ketua RMLQ dalam rapat pembentukan panitia malam renungan tahun baru.

M. Gunawan atau yang biasa disapa Dae Gun merasa sangat senang dengan adanya ide dari anggota RMLQ. Lebih jauh Dae Gun berharap RMLQ selalu kompak dan bersama-sama dalam melaksanakan setiap kegiatan. "yang penting kalian kompak" ungkap tokoh pemuda Rabadompu Timur ini menyemangati anggota RMLQ.

Respon positif dari seluruh anggota dan juga beberapa tokoh pemuda dan masyarakat, semakin menambah semangat panitia yang terbentuk. Inggit Bimantari yang terpilih sebagai ketua berharap semua anggota panitia bekerja dengan maksimal dan tidak ada yang lari dari tanggung jawab. "terima kasih atas kepercayaan teman-teman, semoga panitia bisa bekerja dengan baik dan acaranya sukses" ungkapnya ketika resmi terpilih sebagai ketua panitia. (elo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...