Rabu, 18 Desember 2013

20 Duta Informasi Menerima Hadiah di HUT NTB

TNC. Dalam rangkaian pesta rakyat menyambut HUT NTB ke-55 semalam (17/12) 20 Kampung Media yang meraih penghargaan sebagai duta informasi menerima hadiah berupa 1 unit laptop yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin. Kampung Media Tembe Nggoli sebagai salah satu duta informasi mengaku senang atas penghargaan yang diraih. "Alhamdulillah, keseriusan dan pengabdian kami dalam memberikan informasi kampung yang tidak kampungan mendapatkan apresiasi dari Kampung Media NTB" ungkap Alimin, koordinator KM Tembe Nggoli.


Pada Pesta Rakyat semalam, tidak semua duta informasi menerima langsung hadiah berupa 1 unit laptop tersebut, melainkan hanya diwakilkan dan diserahkan simbolis kepada 6 Kampung media yang ada di Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima.

Dalam perbincangan singkat selepas penyerahan hadiah secara simbolis oleh Bupati Dompu semalam, Fairuz Abadi selaku Koordinator Kampung Media NTB menyemangati komunitas Kampung Media yang masih belum mendapatkan penghargaan agar terus berkaria dan insya Allah apda kesempatan berikutnya akan mendapatkan penghargaan. "nanti semuanya akan dapat, tenang saja" ungkapnya singkat.

Dalam kesempatan singkat itu juga, Fairuz menjelaskan bahwa pulsa modem tidak ada lagi, hal ini dikarenakan banyaknya Kampung Media yang tidak memanfaatkan fasilitas tersebut secara optimal. Namun, Fairuz menekankan agar hal tersebut tidak dijadikan masalah dan mengurangi semangat komunitas kampung media dalam berkarya. "pulsa modem sudah tidak ada lagi, api jangan gara-gara itu kita jadi malas menulis" imbuhnya.(elo)
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j
j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...