Senin, 16 Desember 2013

Menyambut Hari Jadi Pertama, RMLQ Gelar Pentas Seni

TNC. Bulan Desember menjadi bulan yang penuh semangat bari Remaja Masjid Lailatul Qadri Rabadompu Timur (RMLQ). 27 Desember mendatang, RMLQ akan merayakan hari jadi yang pertama. Untuk mengisi perayaan hari jadinya yang pertama, pengurus RMLQ mencoba untuk mengadakan sebuah syukuran yang dirangkaikan dengan Pentas Seni. "sebagai bentuk rasa syukur, pada acara syukuran hari jadi RMLQ nantinya, kita akan adakan pentas seni yang diisi oleh santri TPQ yang selama ini telah dibina oleh RMLQ" ungkap Alimin, Ketua RMLQ Rabadompu Timur, Minggu (15/12).


Selama hampir satu tahun berjalan, RMLQ sudah banyak melakukan berbagai kegiatan yang berskala kecil maupun besar. Dalam acara syukuran tersebut, RMLQ berencana menampilkan semua kegiatan yang pernah dilakukan oleh RMLQ. "nanti kita buat video yang menampilkan semua kegiatan kita selama ini" usul Alimin, ketua RMLQ dalam rapat pembentukan panitia Hari Jadi RMLQ.

selain itu, anggota RMLQ juga berharap bukan hanya santri yang menampilkan kesenian, tetapi pengurus juga diharapkan dapat memberikan suguhan untuk merayakan hari jadi RMLQ yang pertama. "ada baiknya pengurus juga membuat drama tentang perjalanan remaja masjid" ungkap Imam, koordinator bidang minat dan bakat yang disambut ungkapan setuju dari seluruh pengurus yang menghadiri rapat.

Agar syukuran hari jadi RMLQ ini terasa luas gaungnya, panitia mencoba untuk mengundang beberapa sanggar dan komunitas dari luar Rabadompu Timur untuk menyumbang kesenian sebagai bentuk penghargaan atas eksistensi RMLQ selama ini. "kita akan undang juga pihak luar untuk berpartisipasi" ungkap Syahrul, ketua panitia Hari Jadi RMLQ. (elo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...