Selasa, 03 Desember 2013

Piala Adipura, Rabadompu Gotong Royong Pusatkan Di TPU

TNC. Kelurahan Rabadompu Barat bersama warga melakukan kerja bhakti gotong royong masyarakat bertempat di pemakaman umum (TPU) Rabadompu Minggu (1/12) pagi. Gotong royong masyarakat bertujuan dalam rangka Pemerintah Kelurahan Rabadompu Barat mempersiapkan diri untuk meraih piala Adipura dalam lomba kebersihan Kota Bima. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Rabadompu Barat dan Babinsa.

H. Anwar salah satu warga asal kampung rade Rabadompu mengungkapkan "kami mengikuti gotong royong sesuai intruksi pak lurah melalui pengeras suara di masjid, ini bentuk dukungan kita dalam mempersiapkan diri dalam meraih piala Adipura Kota Bima" ungkapnya.

"selain dengan adanya kegiatan lomba kami biasa juga membersihkan makam setiap hari jum'at bersama warga-warga yang lain" lanjutnya.

Sekitar jam 7 s.d 10 pagi warga Rabadompu antusias membersihkan tempat pemakaman umum dengan menggunakan alat seperti sabit serta mesin penyemprot rumput dll.

"saya mengharapkan agar kegiatan sepertin ini di lakukan tanpa ditunggu kegiatan lomba saja karena makam sebagai rumah kedua bagi kita" harapnya. Alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...