Senin, 16 Desember 2013

Sanggar Seni Sausan Siap Mengikuti BCB Ke XX

TNC. Dalam rangka Bulan Citra Budaya Ke XX di Mataram Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bima mengutus Sanggar Seni Sausan asal Kelurahan Rabadompu Barat sebagai perwakilan Tim Kesenian Pemerintah kota Bima, acara tersebut rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 13 s.d 16 Desember 2013. Ihwan Maliwan,S.Pd selaku ketua sanggar mengungkapkan "sanggar kami tahun ini dipilih sebagai tim perwakilan Kota Bima" ungkapnya.
Fajrin (16) salah satu anggota tim sanggar sausan asal Rabadompu mengungkapkan "saya salah satu yang akan tampil di acara BCB ke XX di Mataram dan teman-teman saya sekitar 15 orang kami semua dari sanggar yang sama yaitu sanggar sausan" ungkapnya saat ditemui disekolah setempat.

"Ini merupakan kali 2 kami diutus dalam kegiatan pentas seni budaya namun yang pertama tidak jadi dikirim saat itu di Purbalingga dan sekarang sanggar kami dipilih untuk sebagai perwakilan Kota Bima di BCB ke XX di Mataram" lanjutnya dengan nada senang dan bangga.  

" kami siap tampil maksimal dan bisa menjadi yang terbaik diacara tersebut bagi masyarakat Kota Bima mohon do'a dan dukungannya" harapnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...