Rabu, 11 Desember 2013

Siswa SMA PGRI Antusias Menerima BSM 2013

TNC. Bantuan Siswa Miskin (BSM) melalui APBN 2013 tahap VII semester 1 dan 2 sudah dicairkan oleh sekolah masing-masing melalui POS beberapa hari yang lalu, bantuan tersebut diberikan bagi siswa-siswi miskin atau tidak mampu. SMA PGRI Kota Bima salah satunya Rabu (11/12) ratusan siswa-siswi terlihat antusias menerima BSM dengan mengikuti antrian disekolah setempat, Nurhayati, SH selaku bendahara komite mengungkapkan "alhamdulillah kami sudah mencairkan uang melalui POS kemarin bersama kepsek dan hari ini kami bagikan kepada siswa-siswi sejumlah 131 orang dengan masing-masing siswa sebanyak 1 jt" ungkapnya.  
"uang tersebut kami gunakan untuk membayar iuran siswa dll sesuai kesepakatan bersama dan sisanya kami kembalikan kepada siswa-siswi beserta buktinya" lanjunya.
 
131 siswa tersebut merupakan siswa aktif SMA PGRI Kota Bima yang terdata dalam data PAS SMA tahun 2012-2013.
 
Leni Kurniati (15) asal Rabadompu Timur mengungkapkan "alhamdulillah saya termasuk penerima uang bantuan tersebut dan uang tersebut saya gunakan untuk melunasi pembayaran sekolah dan kebutuhan sekolah" ungkapnya disekolah setempat.  

"dan sisanya saya gunakan untuk uang transpor dan lain-lainnya " lanjutnya dengan senang.

Hal yang sama yang diungkapkan Nurma Wati (15) asal Kelurahan Lelamase "saya bersyukur salah satu yang menerima uang tersebut dan saya merasa terbantu bisa melunasi tunggakan sekolah dan sisanya saya gunakan untuk kebutuhan sekolah serta untuk ibu bapak dirumah" ungkapnya dengan nada senang. Alamsyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...