Senin, 16 Desember 2013

2 KM Kota Bima Siap Menerima Hadiah di HUT NTB di Dompu

TNC. Paska penyerahan tropi duta informasi kampung media tanggal 7 November 2013 di Hotel Lombok Raya, sekitar 20 KM se-NTB penerima tropi duta informasi siap hadir dan mengikuti hari jadi Provinsi NTB ke 55 yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2013 yang sekaligus menerima hadiah dari kampung media, 2 diantaranya dari kampung media Kota Bima yaitu kampung media Uma Solud Kecamatan Asakota dan kampung media Tembe Nggoli dari Kecamatan Raba Kota Bima. 

Undangan tersebut diterima langsung masing-masing kampung media melalui via sms dari kepala kampung NTB bapak Fairuz "kabarkan pada teman komunitas yang mendapatkan hadiah untuk hadir di HUT NTB di Dompu dan ingat hanya yang menerima hadiah" dikutip dari via sms (12/12).

Hadiah tersebut diberikan sebagai alat pendukung kegiatan penyampaian informasi berupa 1 unit leptop.
 
"Alhamdulillah kami bangga bisa diundang untuk menghadiri sekaligus megikuti hari jadi propinsi NTB yang sekaligus menerimaan langsung hadiah dari kampung media NTB" ungkap Alam salah satu crew TNC.

"mudah-mudahan dengan kami menerima hadiah berupa leptop ini bisa memacu kami untuk tetap menyajikan informasi-informasi kampung yang tidak kampungan" lanjutnya. Alamsyah








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...