Jumat, 06 Desember 2013

Siswa SMA PGRI Antusias Mengikuti Perekaman E-KTP

TNC. Perekaman mobile e-KTP bagi siswa SMA PGRI Kota Bima yang berusia 15 tahun mulai dilakukan kemarin Kamis (5/12) disekolah setempat. Perekaman yang rencananya dijadwalkan tanggal 2-3 Desember diundur karena ada masalah tehnis Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah membenarkan kejadian tersebut "ia kemarin perekaman tidak sesuai rencana yang awalnya tanggal 2-3 namun dilakukan hari ini walaupun begitu antusias siswa luar biasa mengikuti perekaman tersebut" ungkapnya.

Erwin salah satu siswa mengungkapkan "dari kemarin sudah mengumpulkan foto copy kk dan menunggu kedatangan tim perekaman" ungkapnya.

"alhamdulillah kami senang dengan diberlakukan bagi kami untuk mendaptkan kartu elektronik selain untuk kartu pengenal namun juga kami bisa ikut serta pemilihan umum dan pembuatan sim motor" lanjutnya.

Perekaman rencananya akan dilakukan selama 2 hari, Miliadi salah satu tim perekaman mengungkapkan "antusias siswa luar biasa untuk mengantisipasinya kami terapkan sesuai urutan serta foto copy kk yang ada" ungkapnya. Alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...