Kamis, 18 April 2013

Ujian Nasional Tahun 2013 Diundur Lagi

TNC. Ujian Nasional Tahun 2013 rencananya akan dimulai hari ini Kamis (18/04) jam 07.30 Wita diundur sampai jam 13.00 Wita. Perubahan jadwal tersebut terjadi karena ada terjadi keterlambatan pendistribusian soal di beberapa Kab/Kota salah satunya di Kab Bima, Bapak Suriadi selaku Kadis Dikpora Kota Bima saat mengkonfirmasi ditempat pengambilan soal di kepolisian resort Bima Kota pagi mengungkapkan "sesuai dengan isi pesan singkat dari Kadis Provinsi NTB dan dikonfirmasi melalui via telpon oleh Kadis Dikpora Kota Bima bersama Kasi Intel waktu pelaksanaan ujian akan dilakukan secara serentak se-Kab/Kota sekitar jam 13.00 Wita akibat adanya keterlambatan pendistribusian soal dibeberapa Kab/Kota khususnya Kab Bima" ungkapnya.
"kami minta maaf dengan diundurnya waktu pelaksanaan ujian, ini bukan keinginan kita namun secara nasional dan intruksi langsung dari Kadis Prov NTB melalui menteri pendidikan jadi untuk provinsi NTB pelaksanaan ujian dimulai jam 13.00 Wita ini semua dilakukan agar tidak terjadi kebocoran soal dan insyallah untuk hari berikutnya akan akan ada konfirmasi lebih lanjut" lanjutnya.

Bapak Dahlan selaku koordinator SMA PGRI Kota Bima mengungkapkan "kasihan nasib siswa dengan adanya ketidak jelasan ujian ini mudah-mudahan tidak membuat siswa-siswi mentalnya kendor, harapan saya ujian nasional ini segera dicari solusi dan permasalahannya sehingga tahun berikutnya tidak lagi seperti ini" ungkapnya.

SMA PGRI Kota Bima lagi-lagi memulangkan siswa-siswinya dan menginformasikan ujian dilaksanakan jam 13.00 Wita. Alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...