Minggu, 14 April 2013

Fersi Silaturahmi dengan Warga Rabadompu

TNC. Mendekati masa kampanye, tren blusukan tetap dilakukan oleh para calon walikota dan wakil walikota yang akan bertarung pada pilkada Kota Bima 13 Mei mendatang. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Hj. Ferra Amelia, SE MM dan Drs. HM. Natsir, MM atau biasa disingkat Fersi pada Sabtu (13/4) di Kelurahan Rabadompu Timur dan Barat.

Rombongan pasangan Fersi ini sabtu siang kemarin, menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Rabadompu Barat dan Timur. Kedatangan pasangan fersi ini, cukup disambut antusias oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya masyakarat yang menanti kehadiran pasangan ini.

Dua Ma contohnya, Warga Rabadompu Timur ini mengaku senang dengan banyaknya pasangan calon yang dating blusukan ke masyarakat, terutama pasangan Fersi. “saya sengaja inginlihat dari dekat wajah Dae Fera” kata ibu 6 anak ini.

Bukan hanya masyarakat biasa, para ibu hamilpun turut bergabung dengan masyarakat lainnya untuk melihat dari dekat sosok pasangan Fersi yang akan bertarung pada pilkada Kota Bima nantinya. “saya dengar ada suara orang yang rame, saya langsung lari buat lihat dari dekat, ternyata ada pasangan Fersi yang lagi jalan, saya ingin perut saya dielus sama Dae Fera, siapa tau bisa ketularan suksesnya nanti” kata Hadijah dengan semangat.

Setelah melakukan silaturahmi dengan mendatangi masyarakat, blusukan pasangan Fersi ini berakhir di Lapangan Raba 10 Rabadompu Timur. dilokasi tersebut sudah terseia panggung hiburan untuk warga dan para simpatisan Fersi.

Warga Rabadompu Timur juga tumpah ruah dalam hiburan yang disuguhkan pada siang yang sedikit gerimis tersebut. Dalam sambutannya, Hj. Ferra Amelia, SE MM menekankan agar para simpatisan selalu berjuang untuk memenangkan pasangan Fersi dan tidak menjelekkan calon lain. “jika warga Rabadompu Timur setuju untuk memenangkan pasangan Fersi, saya tunggu buktinya nanti malam di Rabadompu Barat” kata Ferra dalam sambutannya.

Setelah blusukan di Rabadompu Timur dan Barat, Pasangan Fersi ini direncanakan akan mengadakan panggung hiburan rakyat yang dilaksungkan di pertigaan Lingkungan Rato Kelurahan Rabadompu Barat. alimin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...