Minggu, 07 April 2013

Wakil Walikota Bima Melakukan Pembinaan dan Pengarahan Tenaga Honor K2

TNC. Jum'at (05/04) Pemerintah Kota Bima melakukan silaturrahim sekaligus pengarahan dan pembinaan tenaga honor K2 se-Kota Bima pagi di halaman Pemerintah Kota Bima (PEMKOT Bima). Dalam pengarahan dan pembinaan tersebut selain dihadiri oleh Wakil Walikota Bima Bapak H. A.Rahman H.Abidin dihadiri juga seluruh jajaran pemerintah kota bima beserta tenaga honorer K2 yang terdiri dari tiga kategori yaitu dari kategori guru, medis dan umum sebanyak 2.317 orang.
Dalam sambutannya beliau mengucapkan " terimakasih atas kerjasamanya yang baik, dan alhamdulillah sesuai dengan data yang dikirim oleh BKD ke pusat sebanyak 2.317 orang, tanggal 01 April dinyatakan lulus namun untuk tahap selanjutnya uji public sampai tanggal 30 April data kirim kembali ke BKN di verifikasi lagi dan kirim kembali ke BKD sekitar bulan Mei dan insyallah bulan Juni diadakan ujian tulis dan ini anda tidak perlu takut kalau memang data-data anda lengkap insyallah semuanya ini akan lulus juga" sambutnya.

"ada 3 hal yang perlu anda tanam dalam diri anda yang pertama tanamkan nilai tulus kedua jangan berburuk sangka pada orang lain dan yang terakhir jangan saling menjatuhkan orang lain namun bermain cantiklah kalau ketiga nilai tadi tanamkan insyallah pintu rahmat akan terbuka buat kita semua" lanjutnya disambut dengan tepuk tangan antusias seluruh tenaga honor K2.

Ibu Nurhayati, SH salah satu tenaga honorer K2 dari kategori guru mengungkapkan "alhamdulillah sampai sekarang nama kita masih tercantum dan lulus semua 2.317 orang namun masih ada lagi verifikasi" ungkapnya.

"insyallah data-data saya lengkap kalau bisa langsung uji saja (Pai loa re uji lalompa ke) ungkapnya dengan bahasa Bima.  

Harapannya mudah-mudahan kita semua lulus semua dan tidak ada hambatan dan rintangan sampai waktunya nanti bulan Juni" harapnya.  

Diakhir acara tersebut Bapak Wakil Walikota berjanji " saya dan bersama BKD akan menfasilitasi tenaga honor K2 untuk melakukan selaturrahim tahap ke 2 insyallah setelah ulang tahun Kota Bima ke 11 bertempat di Paruga Na'e" ungkapnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...