Selasa, 02 April 2013

OSIS Adakan Seminar Sehari

TNC. SMA Negeri 1 Kota Bima siap melakukan seminar sesuai dengan program kerja sekolah dan OSIS SMA Negeri 1 Kota Bima Tahun 2012 / 2013 tentang seminar sehari dengan Tema "Kepemimpinan, Pendidikan Karakter Bangsa dan Anti Korupsi, Rabu (03/04) pagi bertempat di Aula SMA Negeri 1 Kota Bima. SMA PGRI Kota Bima salah satu sekolah yang di undang sebagai peserta siap mengikuti dan memeriahkan seminar tersebut. Dalam kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri oleh Kepala Dinas Dikpora dan perwakilan dari Kejaksaan Kota Bima beserta siswa-siswi pengurus OSIS dan Pembina OSIS masing-masing sekolah.

Sesuai dengan undangan panitia seminar setiap sekolah mengirim 5 orang perwakilan OSIS di masing-masing sekolah beserta pembina, Ibu Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah mengungkapkan "ini pertemuan sangat bagus buat siswa-siswi dan terkait dengan seminar ini insyallah kami juga rencananya akan melaksanakan kegiatan yang sama namun kami belum memutuskan kapan waktunya dan selain itu kami juga terkait dengan ini hanya dikalangan siswa dan orang tua beserta guru serta pengurus komite" ungkapnya.


'Terkait dengan seminar insyallah kami siap mengikuti seminar dan saya sudah intruksikan kepada wakasek kesiswaan untuk menginformasikan pengurus OSIS dan yang mengikuti seminar tersebut diantaranya ketua, wakil dan pengurus/seksi " lanjutnya.

Dalam kegiatan ini biaya transport dan konsumsi semala kegiatan dibebankan kepada anggaran OSIS dari bantuan program pembinaan R-SMA-BI SMAN 1 Kota Bima. 

Adapun pembawa materi rencananya untuk materi kepemimpinan yaitu Bapak H. Mukhtar,S.Sos selaku Kabid Olahraga Dikpora Kota Bima, materi Karakter Bangsa yaitu Bapak Drs. H. Anwar Hasnun selaku ketua Komite SMAN 1 Kota Bima sekaligus sebagai pengawas pendidikan Kota Bima dan materi Anti Korupsi yaitu perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Bima. Alamsyah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...