Senin, 29 April 2013

HUT Ke-18, Telkomsel Adakan Lomba Dance

TNC. Sabtu (27/04) Dalam memeriahkan ulang tahun PT Telkomsel ke-18, dari beberapa rangkaian acara serta lomba. SMA PGRI Kota Bima ikut latihan dance dalam mempersiapkan diri dalam perlombaan yang dihelat PT Telkomsel cabang Kota Bima antar pelajar SMP/MTs,SMA/MA,SMK se-Kota Bima. SMA PGRI Kota Bima melakukan berbagai persiapan diantaranya melakukan sesi latihan 2 kali sehari di sekolah setempat dengan dibina oleh guru pembina seni Ibu Nurhayati, SH beserta Ibu Sri Rostati, S.Sos.


Lomba dance tersebut rencananya akan dimulai hari Senin (29/04) di aula SMKN 1 Kota Bima.


Dalam lomba tersebut SMA PGRI Kota Bima mengirim 1 group dance yang terdiri dari 2 orang putra dan 3 putri yang diketuai oleh Erwin dan beserta anggota diantaranya Wahyu, Nining Karlina, Nurmawati dan Herlina.


Erwin selaku ketua mengatakan "ini baru pertama kali kita bahkan sekolah mengikuti lomba dance biasanya kita di paduan suara, jadi dalam lomba ini kami tidak memiliki target yang besar namun sekedar menghargai undangan sekaligus berpartisipasi dan mempromosikan sekolah kita" katanya saat sesi latihan disekolah setempat.

"Dalam hal persiapan walaupun hanya beberapa hari, alhamdulillah kami melakukan latihan dalam sehari 2 kali, pagi dan sore di sekolah, kami lakukan agar tidak sekedar memeriahkan namun kita bisa tampil maksimal, kalau memang kita tidak juara itu hal yang biasa namun kalau kita bisa juara itu luar biasa" lanjutnya.

Ibu Nurahayati mengungkapkan "kami diundang oleh PT Telkomsel untuk berpartisipasi dalam lomba dance tingkat pelajar, dance ini hal yang baru bagi kami karena belum pernah ikut sama sekali namun semangat anak-anak membuat kami ikut dalam lomba tersebut dan yang membuat kami bangga lagi pada anak-anak mereka melakukan gerakan dan sebagainya dari kreatifitas mereka sendiri kita tinggal membimbing dan membina dari segi kekompakan serta kerjasama tim" ungkapnya.

"jadi dari semangat anak-anak ini kami merasa optimis mereka bisa menampilkan sesuatu yang lebih dan bisa membanggakan sekolahnya yang terutama" lanjutnya.  Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...