Kamis, 18 April 2013

Sejarah Baru Dunia Pendidikan Kota Bima Ujian Nasional 2013 Dilaksanakan Siang Hari

TNC. Ujian Nasional Tahun 2013 terasa berbeda kenapa tidak mulai dari masalah percetakan, pendistribusian serta kekurangan soal yang terjadi tahun ini namun ada satu hal yang dirasakan oleh sekolah khususnya di Kota Bima dimana pelaksanaan ujian dilaksanakan pada siang hari, Kamis (18/04). Pelaksanaan ujian untuk hari pertama dimulai jam 13.00 Wita secara serentak di sekolah se-Kota Bima, salah satunya sekolah SMA PGRI Kota Bima.

Sesuai dengan informasi yang diterima melalui Dinas Dikpora Kota Bima saat pengambilan soal di kantor polisi setempat "untuk Kota Bima Ujian hari pertama dilaksanakan mulai siang hari sekitar jam 13.00 Wita dan untuk hari selanjutnya dilaksanakan seperti biasanya sedangkan untuk Kab Bima dilaksanakan mulai besok".


Ibu Erma Wahyu Ningsih, SH selaku kepala sekolah mengungkapkan "tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu Ujian dilaksanakan pada siang hari ini merupakan sejarah bagi pendidikan Kota Bima" ungkapnya.

"mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi menginggat waktu tersebut banyak digunakan sebagian besar anak-anak untuk beristirahat namun karena ujian ini adalah penentuan nasib mereka mau tidak mau mereka harus datang untuk ujian dan terkait dengan ujian pertama ini siswa-siswi SMA PGRI Kota Bima yang mengikuti ujian sebanyak 99 orang namun ada 2 orang yang tidak mengikuti ujian tanpa keterangan, kami sudah melakukan konfirmasi namun tidak ada kabar dari pihak orang tua" lanjutnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...