Minggu, 07 April 2013

Himbauan Gubernur NTB Tentang Ujian Nasional Tahun 2013

TNC. Ujian Nasional Tahun 2013 tinggal menghitung hari, beberapa pihak yang peduli atas nasib anak bangsa di ujian akhir mulai bermunculan, muncul pertanyaan dari beberapa orang apakah anak-anak kita mampu melewatinya? pertanyaan ini yang bisa menjawab adalah anak-anak kita sendiri. Terkait dengan itu menginggat ujian akhir mulai tahun ini menggunakan 20 paket soal yang berarti masing-masing siswa dalam satu ruangan yang berisi 20 orang akan memegang serta mengisi soal-soal yang berbeda. 



Karena dari itu Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Bapak DR.KH.M.Zainul Majdi,MA yang biasa disapa Tuang Guru Bajang melalui via SMS menghimbau kepada kita semua untuk membimbing dan mengarahkan kepada anak-anak kita semua tanpa terkecuali baik guru, orang tua serta masyarakat "Menghadapi Ujian Nasional bimbing dan arahkan anak-anak kita agar mempersiapkan diri untuk belajar sebaik-baiknya agar memperoleh hasil yang memuaskan" harapnya.

"Dan jangan lupa berdo'a, semoga dimudahkan Allah SWT, amin" lanjutnya.

Tahun ini Ujian Nasional untuk SMA/MA,SMK Negeri/Swasta mulai tanggal 15 April 2013 secara serentak se Kota Bima. Alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...