Minggu, 14 April 2013

FERSI Hibur Warga Rabadompu

TNC. Sabtu malam (13/4) ratusan warga rabadompu Barat dan Timur memadati pertigaan Lingkungan Rato Kelurahan Rabadompu Barat. Ratusan warga bersama simpatisan FERSI disuguhi hiburan nyanyian khas pasangan FERSI sambil menunggu pasangan jagoannya datang. Hiburan yang disuguhkan dalam rangka silaturahmi pasangan FERSI tersebut benar-benar disambut antusias warga Rabadompu. 

bukan hanya simpatisan FERSI yang memadati lokasi hiburan, puluhan ibu-ibu bahkan anak-anak kecil ramai-ramai joget diatas panggung hiburan. orang tua anak-anak tersebut malah tertawa dan terhibur dengan tingkah kocak anak-anak mereka. "besok kan libur sekolah" ucap salah seorang ibu yang berjoget dengan anaknya.

sekitar pukul 10 malam, pasangan FERSI tiba di lokasi hiburan dengan diiringi 7 obor. Kehadiran pasangan FERSI bebar-benar disambut antusias oleh simpatisan dan warga yang penasaran ingin melihat langsung dan sekedar berfoto dengan pasangan FERSI.

Pada malam hiburan tersebut, selain menyuguhkan hiburan untuk warga Rabadompu, pasangan FERSI juga membagikan hadiah bagi warga yang bisa menjawab pertanyaan dari pasangan FERSI. ada 3 buah HP yang dibagikan pada malam itu.

dalam kesempatan malam tersebut, Dae Ferra mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Rabadompu yang sangat antusias. "saya ucapkan terima kasih kepada warga Rabadompu, saya kesini untuk silaturahmi bukan untuk kampanye, kalau kampanye nanti ada waktunya" kata adik kandung dari Bupati Bima ini.

Hiburan pada malam itu benar-benar menghibur warga. Ini dibuktikan dengan banyaknya warga dari kelurahan lain yang datang meramaikan malam hiburan tersebut. Ada dari Rabadompu Barat, rabadompu Timur, Rabangodu Utara, dan Rabangodu Selatan. alimin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...