Minggu, 07 April 2013

A.Rahman "Tenaga Honor K2 Tidak Boleh Ikut Anggota Partai"

TNC. Sabtu (06/04) Pemerintah Kota Bima melalui Bapak Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Bima dalam memberikan pengarahan dan sekaligus pembinaan bagi tenaga honorer K2 (kategori dua) di halaman pemkot bima kemarin, A. Rahman H. Abidin menghimbau terkait dengan pemilihan umum agar tidak ada salah satupun yang boleh ikut mencalonkan diri sebagai anggota partai dan sebagainya karena tidak dibenarkan "saya menghimbau kepada seluruh tenaga K2 untuk tidak mencalonkan diri dalam salah satu partai dan kalaupun ada agar segera mengajukan surat pengunduran diri karena itu tidak dibenarkan dalam aturan" himbaunya.

Hal senada diungkapkan Ir Muhammad Rum selaku sekretaris daerah Kota Bima mengungkapkan " jangan sampai ada tenaga honor K2 ikut terlibat dalam salah satu partai politik karena itu tidak dibenarkan". ungkapnya.

"karena bapak/ibu adalah bagian dari pemerintahan yang netral tidak ada unsur partai ini dan itu, memang negara kita adalah negara demokrasi namun kita hanya sebagai pemilih bukan sebagai anggota dalam partai tersebut maksudnya mencalonkan diri sebagai anggota dewan dan sebagainya" lanjutnya. Alamsyah

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...