Sabtu, 26 Januari 2013

UNRAM Serahkan Sertifikat Pendidik Tahun 2013

TNC. Selasa, (22/01) SMA PGRI Kota Bima salah satu sekolah swasta di Kota Bima menerima sertifikat pendidik bagi guru yang lulus sertifikasi tahun 2012 sebanyak 2 orang. Pembagian sertifikat tersebut dibagikan secara langsung oleh perguruan tinggi (PT) pelaksana yaitu UNRAM. Bapak Prof Ir H. Sunarpi, ph.D selaku rektor UNRAM pada saat pertemuan penyerahan sertifikat yang dirangkaikan dengan sosialisasi UN 2013 bersama korwas, ketua dewan pendidikan, kepala sekolah SMA/SMK/MA negeri/swasta se-Kota Bima dan guru yang lulus PLPG UNRAM. 

Guru SMA PGRI Kota Bima yang menerima sertifikat pendidik tahun 2012 adalah Ibu Rohana, S.Pd selaku guru mata pelajaran ekonomi dan Ibu Nur Hidayah, S.Pd selaku guru mata pelajaran biologi.

Ibu Rohana, S.Pd mengungkapkan "saya bersyukur telah menerima sertifikat ini karena memang ini merupakan tanda bahwa saya termasuk yang lulus sertifikasi dan berhak menerima dana sertifikasi  dari kategori guru non PNS" ungkapnya.

Ibu Erma Wahyu Ningsih selaku kepala sekolah SMA PGRI Kota Bima saat ditemui diruang TU membenarkan adanya guru dari sekolah tersebut yang menerima sertifikat pendidik "dari SMA PGRI Kota Bima mendapatkan sertikat pendidik bagi guru yang lulus sertifikasi tahun 2012 sebanyak 2 orang itu dari UNRAM namun 1 orang lagi dari PTN di jawa yaitu ibu Sri Rostati, S.Sos dari guru mata pelajaran TIK, jadi SMA PGRI Kota Bima yang menerima sertifikat tersebut sebanyak 3 orang dari guru non PNS" ungkapnya.

"harapan saya bagi guru-guru yang menerima sertifikat pendidik untuk tidak terlalu senang karena memang beban tanggung jawab tersebut bertambah dalam arti kita sebagai guru profisional harus benar-benar profisional baik dalam mendidik maupun kedisiplinan" harapnya. alamsyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...