Kamis, 10 Januari 2013

Angin Kencang Ganggu Aktifitas Sekolah

TNC. Dalam beberapa hari ini, Kota Bima dan sekitarnya mengalami cuaca buruk. Hujan lebat dan angin kencang melanda Kota Bima, sepanjang hari Rabu (9/1). Sejak pagi, angin kencang mulai melanda Kota Bima dan sekitarnya yang menyebabkan pohon tumbang serta mengakibatkan aktifitas sekolah dan perkantoran terganggu karena terjadinya pemadaman listrik. Buntuk dari pemadaman tersebut, SMA PGRI Kota Bima  menginstruksikan kepada siswa dan siswinya untuk pulang lebih awal kerumah masing-masing, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ibu Erma Wahyu Ningsih, SH selaku Kepala Sekolah SMA PGRI Kota Bima mengungkapkan "saya menginstruksikan kepada guru-guru untuk memulangkan siswa-siswinya karena saya khawatir terjadi apa-apa dengan gedung sekolah dan sekitarnya" ungkapnya.

Selain sekolah SMA PGRI Kota Bima, SDN 19 dan SDN 5 Kota Bima juga memulangkan siswa-siswinya karena disekolah tersebut terjadi pohon tumbang. Kiki salah satu siswi SDN 19 Kota Bima mengungkapkan "ia saya dan teman-teman oleh guru untuk di suruh pulang" ungkapnya.

Angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang di sepanjang jalan soekarno-hatta dan sekitarnya, angin kencang berhenti sekitar jam 03.00 Wita. alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...