Kamis, 10 Januari 2013

SMA PGRI Optimis Raih Medali di IPSI Cup 2013

TNC. Dalam rangka persiapan kejuaraan pencat silat antar perguruan silat se Kota Bima, SMA PGRI Kota Bima salah satu yang mendapatkan undangan kejuaraan dari IPSI melakukan persiapan yang cukup intens. Kejuaran ini dalam rangka perebutan Piala IPSI CUP Kota Bima 2013 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 19 Januari 2013 di Aula SMKN 2 Kota Bima.

SMA PGRI Kota Bima yang menetapkan salah satu olahraga prestasi cabang olahraga silat sebagai ekstrakurikuler sekolah, ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut, perguruan silat sekolah yang bernama elang sakti yang dibina oleh Bapak Nurhidayat, S.Pd.

Senin (7/1) Bapak Nurhidayat, S.Pd selaku pembina olahraga cabang silat mengungkapkan bahwa "dalam menghadapi kejuaraan silat ini kami sudah melakukan berbagai persiapan diantaranya latihan fisik, menjaga berat badan dan persiapan mental" ungkapnya.

Rencananya kami akan mengirim 12 orang siswa-siswi yakni di kelas A dan B dan namanya kami belum memutuskan karena masih melakukan seleksi.

"namun saya optimis dan menargetkan siswa-siswi saya bisa mendapatkan mendali" lanjutnya.
Dalam kejuaraan pencat silat antar perguruan peserta yang mengikuti kejuaraan adalah siswa - siswi SMP/MTs/SMA/SMK/MA yang masuk kategori usia remaja dan usia dewasa yang diutus oleh perguruan yang terdaftar di pengurus IPSI Kota Bima. Kategori yang akan dipertandingkan yakni kategori tanding saja kelas A s/d H Pa/Pi usia remaja dan kelas A s/d I Pa/Pi khusus tingkat dewasa. alamsyah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...