Rabu, 04 Juli 2012

1 Semester TNC Menghiasi Dunia Maya

TNC. Bulan Juni telah berlalu. Tak terasa sudah genap 1 semester TNC menghiasi layar dunia maya. Tak banyak orang melihat blog kami, tapi itu bukan masalah. Kerja keras dan selalu mau belajar, adalah modal kami. Jumlah personil kadang bertambah, tapi sekarang malah berkurang. Teman-teman yang awalnya bersemangat, kini berguguran satu persatu. Tak Apa, walau badai menghadang, TNC tetap akan berlabuh. Alhamdulillah, jumlah postingan TNC dari bulan kebulan semakin meningkat. Semoga kinerja ini bisa dipertahankan. Amin

LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KAMPUNG MEDIA TEMBE NGGOLI
TEMBE NGGOLI COMMUNITY (TNC)

Maret 2012

No
Tanggal
Lokasi
Materi kegiatan
1
5/6/2012
Dinas Kehutanan Kota Bima
Memantau demonstrasi dari Mapala Londa STKIP Bima ke Dinas Kehutanan Kota Bima, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juli. Dinas Kehutanan Kota Bima siap mengajak Mapala Londa untuk berdiskusi tentang kelestarian lingkungan.
2
6/6/2012
Kantor Lurah Rabangodu Utara
Bersama Lurah Rabangodu Utara, Camat Raba, dan juga Linmas, bahu membahu mempersiapkan persiapan penyambutan dan penilaian dari tim penilai (7/6). Berdasarkan pengakuan Lurah, persiapan sudah 95%, 5 persen lagi akan dirampungkan malam harinya.
3
6/6/2012
Lokasi MTQ Kecamatan Raba, di Rabadompu Barat
Melihat langsung persiapan MTQ Kecamatan Raba, walaupun masih jauh dari hari H, namun persiapan sudah dilakukan sejak H-7. TNC menyarankan agar Pak Jufri, sebagai ketua panitia, memanggil tenaga pekerja dari rabadompu timur yang sudah terbukti bagus kinerjanya.
4
7/6/2012
Kelurahan Rabangodu Utara
Bersama Pak Lurah dan juga Tim Penilai dari Propinsi, berkeliling menilai kondisi masyarakat. Ketua Tim Peniliai berharap, rumah kumuh segera dibantu untuk segera mendapat bantuan. Ketua Tim Penilai juga menganggap Rabangodu Utara bisa menjadi juara lomba kelurahan.
5
9/6/2012
Lokasi MTQ Kecamatan Raba, di Rabadompu Barat
Menghadiri MTQ Kecamatan Raba. TNC berdiskusi dengan Ruslin, penata lampu MTQ, bahwa tata lampu kurang bagus, dan beliau juga merasa demikian. TNC menyarankan agar Lampu sorot ditambah. Dan untuk panitia agar menambah jumlah kursi penonton, karena penonton sangat berjubel, dan banyak yang berdiri.
6
12/6/2012
Base Camp TNC, di Rabadompu Timur
Berdiskusi tentang pajak dengan Kaur Keuangan Rabadompu Timur, H. Ismail.
7
13/6/2012
Lokasi MTQ Kecamatan Raba, di Rabadompu Barat
Menghadiri Penutupan MTQ Kecamatan Raba. Di acara tersebut, terselip beberapa isu dari beberapa rekan wartawan, bahwa Rabangodu Utara terpilih menjadi juara lomba kelurahan tingkat propinsi NTB 2012.
8
17/6/2012
Polres Bima Kota
Berdialog dengan Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, S.Ik, SH. Beliau membeberkan beberapa rencana kegiatan menyambut HUT POLRI ke 66 pada 1 Juli kepada crew TNC.
9
20/6/2012
Satlantas Gunung Dua
Mengikuti rangkaian acara gerak jalan indah dan baris berbaris serta pemusnahan minuman keras oleh sejumlah elemen masyarakat, Walikota, Kapolres, Dandim, Tokoh agama, tokoh masyarakat, pelajar, dan wartawan.
10
22/6/2012
Masjid Al Ihsan Rabangodu Utara
Mengikuti Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1433 H. Sekaligus berdiskusi dengan lurah Rabangodu Utara tentang keberhasilan Rabangodu Utara menjadi juara lomba kelurahan tingkat propinsi NTB 2012, dan rencana ke tingkat nasional.




Raba, 30 Juni 2012
Motivator



ALIMIN A.Ch

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...