Senin, 04 November 2013

SMA PGRI Siap Mengikuti Psikotes Siswa 2013

TNC. Biro psikologi personal development centre "Abata" Mataram bekerjasama dengan Dikpora Kota Bima akan melakukan pemeriksaan psikologi bagi siswa-siswi berprestasi di tingkat SMA/SMK/MA se Kota Bima. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui potensi bibit unggul daerah, psikologi siswa-siswi merupakan program pemerintah Provinsi NTB. SMA PGRI Kota Bima salah satu peserta siap mengirimkan 2 siswa-siswi yang berprestasi "kami siap berpartisipasi dalam kegiatan dan telah kami kirim nama siswa-siswi kami sebanyak 2 orang yang prestasi untuk mengikuti kegiatan, sesuai dengan permintaan panitia melalui email" ungkap Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah, Senin (04/11) pagi.

Kegiatan psikotes untuk Kota Bima akan berlangsung hari Rabu, 6 November 2013 bertempat di SMAN 2 Kota Bima dengan masing-masing sekolah mengirim 2 orang siswa-siswi prestasi kelas 3.

Kadis menghimbau melalui surat rekomendasi agar sekolah untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut "seluruh sekolah agar berpartisipasi dalam kegiatan tersebut". Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...