Minggu, 10 November 2013

KM Kota Bima Mengikuti Jambore KM Di Mataram

TNC. Komunitas Kampung Media Kota Bima mengikuti Jambore Kampung Media Kamis (7/11) di Hotel Lombok Raya NTB. sebanyak 5 KM tersebut yaitu KM Sarangge diwakili bang Alan Malingi, KM Tembe Nggoli Alam, KM Uma Solud bang Fan, KM Rasana'E Timur bang Nanang dan KM NgguwuMbojo Ardi. Dalam agenda jambore KM tersebut sekitar 2 agenda yaitu acara sambung rasa bersama fasilitator dari Dinas Koperindag, Bappeda NTB serta pakar informasi dan komunikasi politik dan dimalam harinya acara malam anugerah kampung media 2013 .
Dalam acara malam anugerah kampung media 2013 perwakilan KM Kota Bima menerima 2 tropi duta informasi  yaitu KM Uma Solud dan KM Tembe Nggoli Kota Bima dari 20 tropi yang dibagikan.

Sedangkan KM Sarangge yang tahun lalu masuk nominasi namun untuk tahun ini tidak menerima apa-apa "tahun ini kami tidak masuk dalam nominasi apa pun, kami kecewa" ungkap bang Alan.

"dari nominasi yang dibacakan seharusnya kami termasuk didalamnya terutama pada nominasi penulisan (postingan)" lanjutnya dengan kecewa.

Dalam malam anugerah perwakilan Kab Bima mendominasi tropi ataupun penghargaan yang terima sekitar 8 KM yang tersebar di Kab Bima.

"saya harap untuk kedepannya pemilihan penghargaan bisa secara transparan dan jujur tidak ada yang dikecewakan" harap bang alan selaku ketua KM Sarangge. Alamsyah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...