Kamis, 21 November 2013

Hari Guru dan HUT PGRI, Pemkot Bima Siap Melaksanakan Upacara Bersama

TNC. (21/11) Pemerintah Kota Bima bekerjasama dengan PGRI Kota Bima dan Dikpora Kota Bima siap melaksanakan upacara bendera bersama dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-68 Tingkat Kota Bima Tahun 2013 tanggal 25 November 2013 bertempat di Lapangan Merdeka Bima. Kegiatan tersebut sesuai dengan surat Walikota Bima nomor: 005/413/XI/2013 tentang undangan upacara Hari Guru Nasional.
Erma Wahyu Ningsih,SH selaku panitia dan kepala sekolah setempat membenarkan kegiatan upacara tersebut "saya selaku salah satu kepala sekolah sudah menerima undangan tersebut dan sudah saya indahkan kepada segenap personil sekolah untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dimaksud" ungkapnya.
 
Dalam kegiatan tersebut para undangan masing-masing memakai seragam sesuai undangan.

Pakaian sipil bagi pejabat eselon II dan III, camat/lurah, dewan pendidikan,dosen,kepala sekolah seragam full Dress. Pejabat eselon IV,staff dan TU sekolah seragam Korpri. TNI/Polri dan undangan lain menyesuaikan. Guru pakaian PGRI, sedangkan perguruan tinggi memakai almamater dan siswa-siswi seragam sekolah dan pramuka. Alamsyah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...