Rabu, 27 November 2013

Hari Guru Di SekolahKu

TNC. Tanggal 25 November merupakan hari Guru Nasional dimana disetiap sekolah-sekolah merayakan secara berbeda-beda seperti yang dilakukan oleh siswa-siswi SMA PGRI Kota Bima di hari Guru. Nursakinah (17) salah satu siswa asal Rabangodu bersama teman-temannya membuat acara secara sederhana disekolah setempat "hari ini merupakan hari Guru Nasional saya bersama teman-teman mengucapkan selamat hari Guru kepada Guru-guruku disekolah dengan memberikan kue buatan sendiri" ungkapnya saat disekolah setempat.
"acara ini biasa kami lakukan disetiap hari guru dan ini merupakan inisiatif kami sendiri" lanjutnya.

Seperti yang dilakukan siswa-siswi kelas XII.IPA merancang acara sesederhana mungkin namun menyentuh hati para guru-gurunya, Drs Nasarudin selaku wakasek humas mengungkapkan rasa bangga sekaligus terharu "saya bangga pada anak-anak saya dengan merancang acara ini dan sekaligus terharu" ungkapnya saat setelah kegiatan berlangsung.

"kenapa tidak anak-anak menampilkan kreatifitasnya dalam sebuah acara mulai dari merancang acara sampai dengan acara berlangsung seperti menyanyikan himne guru, puisi buat guru, pesan dan kesan serta kue ulta buatan sendiri oleh siswa, kami sangat-sangat bangga" lanjutnya.  

Kegiatan yang sama juga dilakukan siswa-siswi di sekolah masing-masing salah satunya seperti yang terlihat di SMAN 3 Kota Bima. Alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...