Kamis, 14 November 2013

SMA PGRI Siap Mengikuti Olimpiade Di HAB 2013

TNC. SMA PGRI Kota Bima siap berpartisipasi di hari amal bhakti (HAB) ke 68 Kota Bima. Salah satu bentuk partisipasi sekolah yaitu keikut sertaan dalam lomba olimpiade tingkat SMA/MA/SMK se-Pulau Sumbawa. Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung Minggu (22/12) bertempat di MAN 2 Kota Bima. Erma Wahyu Ningsih,SH selaku kepala sekolah melakukan persiapan demi persiapan diantaranya melakukan pembinaan serta penggadaan kisi-kisi soal masing-masing mata lomba Kamis (14/11).
"saya sudah menginstruksikan wakasek kurikulum terus dilanjutkan ke masing-masing guru mata lomba untuk melakukan pemantapan/pembinaan kepada siswa dalam menghadapi lomba olimpiade serta penggadaan kisi-kisi soal" ungkapnya di sekolah setempat.

"kami siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain, sekolah sudah beberapa kali melakukan pembinaan pada siswa dan terus kami lakukan dalam mempersiapkan diri disetiap kegiatan olimpiade yang diadakan di Kota Bima" lanjutnya.

Dalam lomba olimpiade dalam HAB 2013 ini sekitar 7 mata lomba yang akan dilombakan yaitu mata pelajaran Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi, Geografi dan Agama. 

SMA PGRI Kota Bima siap mengikuti semua mata lomba dengan mengirim/mendaftarkan siswa-siswinya dalam kegiatan tersebut walau dalam kegiatan tidak gratis. Alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...