Kamis, 14 November 2013

HAB Ke 68 Kota Bima Siap Adakan Lomba Olimpiade Tingkat SMA

TNC. Kamis (14/11) Kementerian Agama Kota Bima siap mengadakan kegiatan Lomba Olimpiade Tingkat SMA/MA/SMK Se-Pulau Sumbawa. Lomba Olimpiade tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-68 kementerian agama tingkat Kota Bima Tahun 2013. Melalui surat edaran nomor: 003/Pan-Olm/XI/2013 tentang permintaan peserta dan jadwal kegiatan lomba olimpiade tingkat SMA/MA/SMK se-Pulau Sumbawa.
Dahlan selaku ketua panitia mengharapkan partisipasi sekolah dalam kegitan lomba olimpiade tersebut " kami sangat mengharapkan partisipasi sekolah dalam kegiatan ini" harapnya.

Dalam surat tersebut selain permintaan peserta dan jadwal, panitia juga melampirkan kisi-skisi soal yang berupa silabus sesuai cabang mata pelajaran yang dilombakan.

Lomba olimpiade tersebut akan dilaksanakan dibulan Desember ini dengan 7 mata pelajaran yaitu Matematika, Biologi, Fisika, Kimia,, Ekonomi, Geografi dan Agama serta jumlah peserta olimpiade maksimal 10 orang siswa per mata lomba..  

Berikut jadwal kegiatan
1. Pendaftara dimulai tanggal 20 Nov-17 Desember 2013
2. Pengambilan nomor test tanggal 18 -20 Desember 2013
3. Pelaksanaan Olimpiade tanggal 22 Desember 2013

ALamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...