Kamis, 21 Maret 2013

SD, SMP, SMA Lakukan UN Sekolah Serentak

TNC.  SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA se-Kota Bima secara serentak melakukan Ujian Nasional Sekolah Tahun 2013, Senin (18/03). Pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah dimulai hari ini tanggal 18 s.d 25 Maret 2013. Ujian untuk hari pertama bagi SMA/MA 2 mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia dan Pend. Agama. Pelaksanaan ujian nasional mulai tahun ini terasa berbeda karena menggunakan 20 paket soal serta pengawas dilakukan secara silang penuh, namun bagi SMA PGRI Kota Bima untuk Ujian Nasional Sekolah masih menggunakan 5 paket soal. 

Pelaksanaan Ujian hari pertama berjalan dengan baik, tidak ada hambatan, Ibu Erma Wahyu Ningsih, SH selaku Kepala Sekolah beserta ketua panitia Dra Fatmah mengungkapkan "alhamdulillah hari pertama berjalan dengan baik mulai dari pertama masuk, pembagian soal sampai  penyerahan lembar LJK ke sub rayon" ungkapnya.

"untuk tahun ini SMA PGRI Kota Bima diikuti sekitar 99 siswa dari 2 jurusan, IPA sebanyak 39 orang dan IPS 60 orang siswa dan untuk hari pertama sekitar 3 orang yang tidak mengikuti ujian dengan alasan tanpa keterangan namun pihak sekolah sudah melakukan langkah-langkah untuk bagaimana untuk hari keduanya bisa diikuti semua peserta dan bagi siswa yang tidak mengikuti ujian nanti ada ujian susulan " lanjutnya.

Pihak sekolah mulai dari pendataan sampai saat ini bekerjakeras untuk mensukseskan pelaksanaan ujian nasional tahun 2013 dan harapannya agar tahun ini siswa-siswi SMA PGRI Kota Bima bisa lebih baik dari tahun sebelumnya "mudah-mudahan tahun ini bisa lulus semua" harapan ketua panitia. alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...