Rabu, 20 Maret 2013

Panitia MTQ Rabadompu Barat Tahun 2013 Terbentuk

TNC. Rapat pembentukkan panitia MTQ Tingkat Kelurahan Rabadompu Barat Kec. Raba Kota Bima berjalan dengan lancar dan sukses, kegiatan tersebut bertempat di Masjid Agung An-Nur Rabadompu Selasa (19/03) ba'da Asyar. Dalam rapat pembentukkan panitia tersebut dihadiri langsung Lurah Rabadompu Barat beserta tokoh agama, masyarakat serta ketua RT dan RW se-Kel Rabadompu Barat.  

Melalui pemilihan secara musyawarah mufakat maka terpilihlah ketua dan sekretaris panitia MTQ Tingkat Kel. Rabadompu Barat Kec. Raba Kota Bima, Bapak Idris H.M.Saleh selaku ditunujuk sebagai ketua dan Bapak M. Ady Farhan,ST selaku sekretaris.

Bapak Idris H.M.Saleh mengungkapkan "baru kali ini saya dipilih menjadi ketua panitia, biasanya saya ditunjuk sebagai bendahara dan alhamdulillah ini merupakan amanah maka mau tidak mau saya harus siap".

Terkait dengan acara beliau mengungkapkan "insyallah untuk kegiatan MTQ kali ini saya setting sebagus mungkin dan semeriah mungkin" ungkapnya dengan semangat.

Rencana kegiatan MTQ akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Maret 2013 bertempat di halaman Masjid Agung An-Nur Rabadompu. alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...