Sabtu, 31 Agustus 2013

Kota Bima Berjaya di Sultan Bima XVI Cup

TNC. Pecatur asal Kota Bima berhasil menjadi penguasa di Sultan Bima XVI Cup. Selain menjadi juara di kelas veteran dan juga Yunior SD, pecatur Kota Bima juga berhasil menjadi juara kedua di kelas yunior SMP-SMA putra dan putri. Hanya di kelas Senior prestasi pecatur Kota Bima kurang menggigit, karena wakilnya hanya menempati juara keempat. Mahfud berhasil menjadi penguasa dikelas para Opa atau kelas veteran, sedangkan Fahri Rais Tsaqip Putra berhasil menjadi penguasa dikelas Yunior SD di open tournament yang berakhir kemarin, jum'at (30/8).

Dikelas veteran, dari 6 pertandingan yang dijalani, mahfud berhasil meraih point 5, hasil dari 4 kali kemenangan dan 2 kali hasil remis (imbang) tanpa sekalipun menelan kekalahan. Walaupun memiliki point yang sama dengan Lalu Aras (DPU). mahfud berhak menjadi juara pertama karena memiliki nilai Bulcholft yang lebih tinggi dibanding lalu Aras yang harus puas menjadi juara kedua. Sedangkan juara ketiga diraih Abdullah Zais (MTR) dengan nilai 4 1/2. 

Sedangkan dikelas Yunior SD, praktis tidak banyak menghadirkan kejutan. Fahri Rais yang sudah menjadi langganan juara dikelasnya, kembali menjadi penguasa di kelas ini. Sedangkan juara kedua dan ketiga diraih oleh M. Faturrahman dan Basirun. 


Setelah menjalani 6 pertandingan, Fahri sapaan akrabnya berhasil meraih 5 kemenangan dan sekali hasil remis (imbang) dan tanpa tersentuh kekalahan. Hasil ini kembali menasbihkan Fahri sebagai penguasa dikelas Yunior SD setelah pada bulan Juni kemarin menjadi penguasa di Kejurprov yang diadakan di Kabupaten Lombok Utara. alimin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...