Jumat, 02 Agustus 2013

444 Peserta PLPG Kota Bima

TNC. Dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Dikpora) Kota Bima mengeluarkan pengumuman peserta calon sertifikasi pendidik Tahun 2013 yang akan mengikuti uji public calon sertifikasi PLPG Tahun 2013 yang sudah di verifikasi tanggal 24 Juli 2013. Sebanyak 444 yang terdiri dari guru TK,SD,SMP dan SMA dari 848 orang yang mengikuti UKG secara online di SMAN 1 Kota Bima dan SMKN 3 Kota Bima kemarin.
Data manual calon peserta PLPG sudah disampaikan ke Mataram oleh Dikpora yang dibawah langsung oleh Operator Dinas "data peserta sudah kami bawah langsung ke Mataram melalui mobil pribadi kemarin oleh operator beserta 1 staf dinas bagian sertifikasi Rizal dan Jafar " ungkap staf dikmen di kantor setempat.

Saat ini para peserta melakukan pengisian formulir A1 dan diserahkan kembali kedinas untuk ditanda tangani beserta surat keterangan mengajar 24 jam dari kepala sekolah "saya akan menandatangani formulir tersebut jika benar-benar guru tersebut memenuhi syarat-syarat kami" ungkap kadis dikpora Drs Suriadi, M.Pd di kantor setempat. Alamsyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...