Selasa, 27 Agustus 2013

Masyarakat Rabadompu Mengadakan Lomba HUT RI Ke 58

TNC. Selasa (27/8) Sudah 1 pekan berlalu kita memperingati HUT RI ke 68 tahun 2013, masyarakat kelurahan Rabadompu Timur tepatnya dikampung rasabou dalam memeriahkan acara tahunan tersebut mengadakan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya dengan diadakannya berbagai lomba yang melibatkan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua diantaranya lomba makan krupuk, lari karung, gendong istri dll. Lomba tersebut selain untuk memperingati HUT RI namun juga menumbuhkan rasa toleransi, kerjasama serta mempererat silaturrahmi antar masyarakat Rabadompu umumnya.
Dalam kegiatan lomba tersebut para peserta ditarik uang pendaftaran sebesar 5rb perorang cabang lomba walaupun ditarik uang pendaftaran namun anak-anak antusias dan serius mengikuti acara lomba yang diselenggarakan oleh pemuda Rabadompu, acara tersebut berlangsung selama 2 hari mulai 25-26 Agustus 2013.

Adi (8) biasa dipanggil boboho asal kampung rade rabadompu mengungkapkan merasa senang dan antusias mengikuti lomba tersebut "saya senang apalagi saya bisa juara 2, awalnya saya pasti juara 1 tapi karena jatuh saya jadi juara 2" ungkapnya saat ditemui crew TNC dirumahnya.  

Adapun hadiah yang disediakan panitia yaitu berupa uang dan bingkisan. Alamsyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...